Breaking News
Loading...
Selasa, 20 Agustus 2013

Review Plants vs. Zombies 2

23.40

AWIR21 – Tadi AWIR21 telah membagikan artikel mengenai perilisan dari Plants vs. Zombies 2: It’s About Time di iOS. Jadi pada kali ini, AWIR21 akan membuatkan Review Plants vs. Zombies 2. Game ini sejauh ini baru dirilis untuk sistem operasi iOS versi 5.1, sehingga untuk kamu yang menggunakan versi dibawah itu tidak bisa menggunakannya. Game Plants vs. Zombies 2 ini merupakan sekuel lanjutan dari versi sebelumnya yang juga dipublikasikan oleh PopCap. Pada Plants vs. Zombies 2 ini memiliki tema Time Travel, dimana kamu mencari Crazy Dave, yang menjual banyak barang yang kamu butuhkan di bagasi mobilnya.



Game ini juga memiliki 3 stage berbeda yang bisa kamu selesaikan yaitu Mesir Kuno (Ancient Egypt), Kapal bajak laut (Pirate Ship), dan nuansa barat (Wild West). Pertama-tama kamu akan memasuki dunia mesir kuno dimana, kamu akan bertemu dengan mumi juga selain zombie. Untuk Interface juga sedikit berbeda karena kamu pada versi sebelumnya , untuk ketika dalam permainan, layar memilih tanaman yang akan digunakan untuk membasmi zombie berada diatas, tetapi sekarang berada di samping kiri.


Sebelum bermain kamu akan memilih tanaman yang akan digunakan dalam permainan, ada beberapa tanaman baru yang juga sudah dibahas di artikel sebelumnya. Game Plants vs. Zombies 2 ini gratis untuk kamu download dan mainkan, tetapi apabila kamu mau memiliki semua tanaman, kamu harus membeli beberapa tanaman dengan cash. Ketika dalam permainan juga kamu bisa memberikan kekuatan tambahan pada tanaman, dan setiap tanaman memiliki masih-masing skill ketika mendapatkan power up. Power up ini bisa didapatkan dari zombie yang berhasil dibasmi walaupun tidak semua zombie.


Contoh power up pada beberapa tanaman menghasilkan kemampuan seperti dibawah ini :
1. Bloomerang ketika diberikan power up maka bisa menembakkan banyak boomerang ke 4 arah.
2. Iceberg Lettuce ketika diberikan power up maka bisa membekukan zombie yang berada di layar.
 
3. Wall-nut ketika diberikan power up maka akan menggunakan armor besi untuk melindungi dirinya lebih lama.
4. Peashooters ketika diberikan power up maka akan menembakkan lebih banyak lagi biji kacang pada zombie di depannya.

Dan masih banyak lagi tanaman dan juga kemampuannya setelah diberikan power up. Kesimpulannya menurut Jalan Tikus dari Review Plants vs. Zombies 2 kalau game ini sangat cocok dimainkan untuk kamu yang menyukai game sebelumnya yaitu Plants vs. Zombies, karena membawakan hal baru dalam permainan ini baik dalam fitur maupun interface.  Selamat bermain.

1 komentar:

  1. BONUS ROLLINGAN PERMAINAN LIVE CASINO & SLOT SAMPAI DENGAN 1%
    - Bonus Rollingan Diberikan Kepada Pemain yang Aktif Bermain.
    - Bonus Rollingan Diberikan, Dengan Perhitungan Valid Bet x Bonus Rollingan ( 0.5 - 1% )
    - Perhitungan Bonus Dihitung Berdasarkan Level Pemain yaitu :
    • Regular Member = 0.5%
    • Silver Member = 0.6%
    • Gold Member = 0.7%
    • Platinum Member = 1%
    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    #bolavita #promobolavita #judionlinebolavita #bonusbolavita #slotbolavita #judibolavita #bolavitadepobsi #depositbsi

    BalasHapus

 
Toggle Footer